SMCC Grebek Jawa Tengah, Tanah Kelahiran Ganjar Pranowo

banner 468x60

Karanganyar, Siber Nusantara.co.id – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) adakan road to Jatim dan Jateng yang bernama SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) memasuki hari kedua.

Sasaran SMCC selanjutnya ialah tanah kelahiran Ganjar Pranowo di lereng Gunung Lawu tepatnya Desa Tawangmangu Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

BACA JUGA :
Ganjar Pranowo Teken Laporan Perjalanan SMCC

Sebelum sampai dititik yang sudah dipersiapkan, Para relawan mendapatkan suguhan pemandangan yang memukau di kaki lereng gunung lawu.

Para relawan sejenak menikmati pemandangan sembari mengobati rasa penat seusai kegiatan di Kabupaten Magetan.

BACA JUGA :
TPD Pacitan sambut kedatangan rombongan SMCC

Perjalanan dilanjut, sesampai dititik yang sudah direncanakan, SMCC kembali melakukan sosialisasi dan membagikan goodie bag, serta nasi kotak ala komunitas Sego Anget tepatnya di pasar Tawangmangu. Jumat, 12/1/2024.

Warga antusias menyambut kedatangan rombongan SMCC yang salah satunya Sutina (50) salah satu penjual buah di pasar Tawangmangu.

BACA JUGA :
Ganjar Pranowo Nyatakan Siap Maju Jadi Calon Presiden 2024

“Alhamdulillah, kebetulan belum madang (Makan), kotaknya bagus ya pak jadi eman (sayang) untuk memakannya”. Ungkap Sutina sambil menerima kotak nasi Sego Anget”.