Perkuat Kemenangan Gama, Tim Settong Dhere bergerak hingga pedesaan

banner 468x60

Bondowoso, Sibernusantara.co.id – Sejumlah relawan Ganjar Mahfud yang tergabung dalam sejumlah elemen masyarakat menggelorakan kemenangan Ganjar Mahfud (Gama) di sejumlah titik di Kecamatan Tlogosari dan Kecamatan Pujer Bondowoso. Rabu (10/01/2024)

Mereka terus bergerak menyasar ke kampung kampung di pedesaan untuk mengkampanyekan Gama.
Dengan mengambil tema “Taretan Settong Dhere” yang diasosiasikan sebagai saudara Mahfud MD itu diharapkan semakin memperkuat kemenangan Gama.

BACA JUGA :
Pekerja bangunan di Bondowoso Dukung GaMa menangkan Pilpres 2024

Salah satu relawan Ganjar Mahfud, Joni mengatakan bahwa saat ini pihaknya melakukan penguatan ke seluruh elemen masyarakat pecinta Gama.

“Untuk menguatkan basis Ganjar Mahfud, kami juga bersama seluruh tim relawan Mahfud yang diantaranya adalah sahabat Mahfud menyasar ke kantong kantong yang kita curigai sebagai kantong lawan. Disana kita mengajak masyarakat untuk bersama sama memenangkan Gama,” kata Joni.

BACA JUGA :
Pekerja bangunan di Bondowoso Dukung GaMa menangkan Pilpres 2024

Selain itu mereka juga menyasar kantong kantong suara yang masih belum dan atau terdeteksi sebagai kantong lawan.

“Untuk itu kita harus gerak cepat menyasar ke yang masih belum terdeteksi demi memperkuat atau menambah kekuatan kita,”Tuturnya

Ia juga menambahkan program dari Ganjar Mahfud, membagikan 200 bibit sengon kepada masyrakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

BACA JUGA :
Pekerja bangunan di Bondowoso Dukung GaMa menangkan Pilpres 2024

“kegiatan ini merupakan salah satu program ganjar mahfud sebagai bentuk kepedulian lingkungan dengan membagikan 200 bibit sengon kepada masyarakat,”Pungkasnya

Dalam melakukan aksinya, relawan Pemenangan Ganjar Mahfud yang terdiri dari berbagai elemen ini juga melakukan audiensi dengan petani dan para pemuda desa. Selain itu juga melakukan penanaman pohon di Desa Sulek Kecamatan Tlogosari Bondowoso.