Satu Komando, DNS All Biker Dukung H.M. Nasim Khan

banner 468x60

Situbondo, Sibernusantara.co.id

Ratusan Komunitas Di Bawah Naungan Sholawat DNS All Biker, mantapkan dukungan kepada H.M. Nasim Khan Caleg DPR RI – PUSAT Nomer Urut 2 (dua) dari PKB Dapil Jatim III, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Pemantapan dukungan, di deklarasikan oleh ratusan anggota DNS All Biker dari semua wilayah dalam acara Kopi Darat (Kopdar) bertempat di Kali Mas, Besuki Situbondo, Jawa Timur. Jumat Malam (5/1/24).

BACA JUGA :
PKB Dukung Kemerdekaan dan Kedaulatan Negara Palestina

“Terima Kasih kepada semua DNS All Biker, telah memantapkan dukungannya kepada saya, ” ucap H.M. Nasim Khan.

Menurutnya, masyarakat sudah cerdas memilih Calon Legislatif DPR RI. Kecerdasan terbukti pada pemilu 2014 yang lalu. Putra asal Situbondo lolos menjadi Anggota DPR RI.

BACA JUGA :
Pringgo "Rekam Jejak Nasim Khan Jelas dan Tawadhu'pada Ulama"

“Satu-satunya dalam sejarah, berkat kecerdasan masyarakat, sambungan, putra asli Situbondo terpilih menjadi anggota DPR RI. Catatan bagi saya, itu luar biasa” jelas Nasim Khan

Politisi PKB Asli Situbondo, juga menyerukan kepada ratusan DNS All Biker terus bersambung pada guru kita bersama KHR Moh Kholil As’ad.

BACA JUGA :
DNS All Biker Bondowoso Satu Komando Dukung RAHMAD

“Mudah-Mudahan guru kita bersama terus diberikan kesehatan dan panjang umurnya, Allahuma Solli Ala Muhammad” imbuhnya.

“Kita akan terus bersama dan Kopdar DNS All Biker ini terus kita lakukan, berpindah-pindah. Saya tidak akan berjanji tapi saya akan berkontribusi nyata bagi teman-teman DNS dimana pun berada” pungkas Nasim Khan.