TNI  

Dandim 0822 Coffe Morning bersama Forkopimda Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, Sibernusantara.co.id – Bertempat di Yonif Raider 514 /SY Kostrad Desa Curahpoh Kec.Curahdami Kab.Bondowoso , Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta bersama Forkopimda menggelar Coffe Morning dengan penanggung jawab Danyonif Raider 514/SY Kostrad Mayor Inf M.Ibrahim Sidik Soulisa. Jumat, 29/12/2023.

Dalam kegiatan Coffe Morning ini dilanjutkan dengan Rombongan menuju ke lapangan tembak pistol untuk uji coba alat persenjataan yang di miliki oleh Batalyon Raider 514/SY Kostrad Letkol Arm Suhendra Chipta. M. Tr., Hanla., sempat mencoba Pistol dan Senjata Daewo, beliau juga mengungkapkan bahwasannya kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi dan komunikasi antar forkopimda dan Instansi terkait serta pengusaha yang ada di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bersama Forkopimda Bondowoso Salurkan Bansos 100 Paket

” Kegiatan ini sebagai fasilitas untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi serta dapat dimanfaatkan untuk berdialog bersama. Semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan dan dikembangkan lagi kedepannya,” pungkasnya

BACA JUGA :
Letkol Arm Suhendra Chipta Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Sertijab Dandim 0823 Situbondo

Tampak hadir Pj. Bupati Bondowoso Drs.Bambang Soekwanto,M.M., Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir S.I.P., Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Kasatbimas Polres Bondowoso AKP Didik Sugiarto,S.H., Danyon Raider 514 Mayor Inf M.Ibrahim Sidik Soulisa., Kajari Bondowoso Djakiyul Fikri S.H,M.H., Kepala RS Bhayangkara Bondowoso AKBP dr. Heri Budiono, Sp. U., Kalapas diwakili KPP Lapas Zulfikar Dyabir.A.Md, IP, S.H,M.H., Direktur RS. Mitra Medika Bondowoso dr. Munif Amar M.Kes.,Danki Brimob 3/B Bondowoso Akp Suprianto SH. Kepala Kantor Pos dan giro Adawiya.
(pendim 0822)

BACA JUGA :
Dandim 0822 bersama 153 personel apel pasukan Pam RI 1