Nasim Khan bersama Ribuan Santri sambut Anis – Muhaimin (AMIN) di Walisongo Situbondo

banner 468x60

Situbondo, Sibernusantara.co.id
Pasangan Capres dan Cawapres AMIN (Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar) Nomer urut 1 di sambut ribuan santri Walisongo, Kehadiran AMIN di Pondok Pesantren Wali Songo Situbondo didampingi oleh H.M. Nasim Khan, Anggota DPR RI F-PKB, Kamis sore (28/12/23).

Diketahui bahwa pasangan Capres dan Cawapres AMIN sebelumnya melakukan kunjungan ke Kabupaten Banyuwangi, menemui ribuan pendukungnya di beberapa lokasi.

Selanjutnya pada sore hari (Kamis) pasangan AMIN, Sowan menemui Kiai Karismatik K.H.R. Moh. Kholil As’ad Samsul Arifin di Pondok Pesantren Walisongo Situbondo.

Pasangan AMIN disambut oleh Nyai Hj. Isya’iyah As’ad Syamsul Arifin (Putri KHR. As’ad Syamsul Arifin) serta beberapa Kiai dan lora,  turut hadir pula anggota Komisi VI DPR RI dari F-PKB H.M. Nasim Khan serta ribuan santri Walisongo.

BACA JUGA :
Nasim Khan "Bersama Menangkan PKB, AMIN Khan,Nasim Khan, Daliya Khan"

Kehadiran Pasangan nomer urut 1 di Ponpes Wali Songo, Situbondo terus menghadiri Haul ke-12 KH Ahmad Sufyan Miftahul Arifin, pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Mambaul Hikam Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Nasim Khan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kehadiran Anis dan Muhaimin ke Ponpes Walisongo, sowan kepada Kiai Karismatik K.H.R. Moh As’ad Syamsul Arifin selanjutnya menghadiri Haul Ke 12 KH. Ahmad Sufyan.

BACA JUGA :
Nasim Khan "Bersama Menangkan PKB, AMIN Khan,Nasim Khan, Daliya Khan"

“Kehadiran pak Anis dan Gus Muhaimin ke Situbondo untuk menghadiri Haul ke-12 KH Ahmad Sufyan Miftahul Arifin, namun sebelum acara beliau berdua Sowan ke Pengasuh Ponpes Wali Songo untuk meminta do’a, wejangan, Barokah, dengan do’a dari para guru, Masyayikh,  Kiai dan Ulama diharapkan kita menjadi pribadi – pribadi yang semakin kuat dalam ke Islaman, ” tutur Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB, melalui WhatsApp.

Menurutnya, Pasangan AMIN Nomer 1 optimis jadi Presiden, hal tersebut dilihat dari banyaknya pendukung di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, semakin hari Semakin meningkat dan berkembang.

BACA JUGA :
Nasim Khan "Bersama Menangkan PKB, AMIN Khan,Nasim Khan, Daliya Khan"

“Pasangan AMIN nomer 1, optimis jadi presiden. Kami mengajak seluruh masyarakat tetap semangat dan bersama-sama berjuang menangkan Capres Cawapres AMIN nomer 1. AMIN pilihan kita” ungkapnya.

Pada Pemilu 2024 H.M. Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI
politisi PKB asal Situbondo, kembali mencalonkan diri DPR RI – Pusat Nomer urut 2, Dapil Jatim III Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi. Salam Sholawat Maaf Doa bi Doa.

(suwaris)