Gapura majapahit Menjadi Saksi Perjuangan Komunitas Sego Anget

banner 468x60

Surabaya, Sibernusantara.co.id Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) Gelar konsolidasi pemenangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024 acara dilaksanakan di Rumah Relawan Gapura Majapahit. Jumat, 29/12/2024.

Zulfikar D Nuary Panglima Sego Anget dalam sambutannya menyampaikan kepada perwakilan Relawan se-Jawa Timur.

“Negara ini akan besar ketika dipimpin orang yang benar, Ganjar Mahfud adalah investasi untuk generasi anak cucu kita, ayo kita bergerak untuk memenagkan Ganjar Mahfud, insyaallah Gusti allah akan membalasnya”. Tegasnya.

BACA JUGA :
Ketua SMSI Jatim Minta Polri Segera Usut Pelaku Pelecehan Terhadap Profesi Wartawan

Zulfikar juga menambahkan, Relawan Sego Anget untuk terus bergerak hingga pelosok desa secara door to door.

“Ayo kita bantu Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk memenangkan Pilpres 2024, kita tidak punya kekuasaan untuk menggerakkan sesuatu, kita hanya punya semangat dan keikhlasan untuk memanangkan Ganjar Mahfud, tetap semangat”. Tambahnya saat memberikan energi baru untuk perwakilan Relawan Kabupaten/Kota se-Jatim.

BACA JUGA :
Dua Anggota Polrestabes Surabaya Mendapat Reward dari Kapolda Jatim

Selanjutnya, Tanto Wibisono pembina relawan Sego Anget mengajak Relawan untuk terus kobarkan semangat untuk kemenangan Ganjar Mahfud khususnya di Jawa Timur.

BACA JUGA :
90.7 kg Sabu dan 13.6 kg Ganja Disita Polrestabes Surabaya, 8 Tersangka Berhasil Ditangkap

Meski elektabilitas Ganjar Mahfud rendah kita tidak usah hiraukan itu, teruslah bergerak, tetap optimis memenagkan Ganjar Mahfud.

“Saya imbau kepada relawan kami, Ayo bekerja jangan pesta sana sini, ayo turun kebawah, ajak masyarakat untuk memenagkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024, Ini demi anak cucu kita dan untuk NKRI”. Pungkas Tanto Wibisono.