TNI  

Dandim 0822 bersama 153 personel apel pasukan Pam RI 1

banner 468x60

Banyuwangi, Sibernusantara.co.id –
Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta ,M. Tr., Hanla., beserta 153 Personel Kodim 0822 Bondowoso ikut serta melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan (VVIP ) dan Gladi Rangkaian Rombongan Pengamanan RI 1 Presiden Joko Widodo dan Ibu Riana Widodo di Banyuwangi pada Selasa siang (26/12/2023).

BACA JUGA :
Kasdim 0825 Hadiri Acara Pidato Presiden Tentang RUU APBN 2023 Secara Virtual

Bertempat di Lapangan Setail Kec. Sempu Kab. Banyuwangi Apel Gelar Pasukan tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin, S. H.

Selaku Dansub Satgas Pam Pasar Rogojampi Banyuwangi Letkol Arm Suhendra Chipta menyampaikan bahwa gladi Apel Gelar Pasukan ini untuk mengecek kesiap siagaan personel, materiil, maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga kunjungan kerja Presiden RI, Ir Joko Widodo di Banyuwangi dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

BACA JUGA :
Pembersihan Pangkalan Makoramil 0825/13 Singojuruh bersama Anggota

“Laksanakan tugas sesuai pokok dan fungsi masing-masing. Pengamanan VVIP adalah amanah yang harus dijaga karena merupakan kewibawaan Negara sekaligus melambangkan kehormatan bangsa Indonesia,” tegas Dandim 0822 Bondowoso

BACA JUGA :
Kapolda Jatim bersama Forkopimda Sambut Presiden Jokowi di Bandara Blimbingsari

Tak lupa, Letkol Arm Suhendra Chipta juga mengingatkan untuk seluruh personel agar bersinergi, dan berkoordinasi guna kesuksesan pengamanan kegiatan kunker Presiden Joko Widodo dan Ibu Riana Widodo.