TNI  

Vidcon Pengarahan Kasad Bagi Persit KCK cabang XXXVI kodim 0822 Bondowoso Yang Menjadi Caleg Pemilu Tahun 2024

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Han beserta Ibu) dan Pasi Ter Kodim 0822 Bondowoso (Kapten Arm yonaidi)
Peltu Abdul halim beserta istri, Serma Mathasim beserta istri, melaksanakan vidcon yang Bertempat di Aula Jenderal Sudirman No. 06 Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso Prov. Jatim. kegiatan vidcon pengarahan kepala staf angkatan darat dan ketua umum Persit KCK kepada anggota Persit yang menjadi caleg pada pemilu tahun 2024 di Makodim 0822 Bondowoso kegiatan video conference (Vidcon) pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Senin, (18/12/2023).

BACA JUGA :
Personel Polres Bondowoso Mengikuti Rikkes Berkala TA. 2023

Hadir dalam Vidcon Kepala Staf Angkatan Darat (Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.) Wakasad (Letjen TNI Arif Rahman, M.A) Ketua umum Persit KCK (Ny. Paulina Pandjaitan) Aspers kasad ( Mayjen TNI Agus prangarso,S.sos) Para aspers masing masing kotama, Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. menyampaikan melalui Vidcon
Tingkatkan peranan persit dalam mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit, peran dari para ketua ketua Persit sangat di harapkan untuk memajukan peranan dari organisasi Persit, bagaimana organisasi Persit sangat berperan dalam keluarga prajurit guna mendukung tugas pokok prajurit,
Kasad juga mengingatkan kembali sebagai seorang prajurit Jangan celometan, laksanakan tugas sebagai seorang prajurit dan jaga netralitas TNI dan bagi Persit yang menjadi caleg pada pemilu tahun 2024 agar tetap jaga netralitas TNI, jangan Sampek ada masyarakat yang komplain dengan Persit yang menjadi caleg, Bagi prajurit yang istri nya maju sebagai caleg tidak di perkenankan mengikuti calek di tempat Suami nya berdinas dan jangan memanfaatkan fasilitas jabatan suami tegas Kasad.
(Pendim 0822)

BACA JUGA :
Satgas TMMD 116 Bondowoso Bantu Memasak Di Dapur