TNI  

Babinsa Kodim 0822/14 Bersama Rakyat, Sertu Gatot Bantu Warga di Desa Binaan

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 14/Bondowoso Sertu Gatot membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di wilayah binaan Desa Lanas Kec Botolinggo Kab Bondowoso, Senin (20/11/2023)

Sertu Gatot mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

BACA JUGA :
Cegah Pungli, Kopka Deni K. Pendampingan Sosialisasikan Aturan Cyber Pungli

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

BACA JUGA :
Seorang Pria Diduga ODGJ, Tewas Terbakar di Sebuah Gubuk di Desa Kalianyar Tamanan

Lanjut dia, tujuan karya bakti tersebut adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memberikan pemahaman bahwa TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat berbuat untuk kepentingan rakyat.

Sementara itu, Kepala Desa Lanas, Mahraji mengungkapkan, terima kasih kepada TNI yang sudah bergotong royong bersama-sama memperbaiki rumah warga nya tersebut.

BACA JUGA :
Serma Garsadi: "Siapa Saja Bisa Menciptakan Lapangan Kerja"

“Kami mengharapkan kegiatan Karya Bakti perbaikan rumah warga yang kurang mampu ini bisa dilaksanakan setiap hari nya agar masyarakat bisa tinggal dengan nyaman dan aman pungkasnya.
(Pendim 0822)