TNI  

Dandim 0822 Hadiri Pisah Sambut Kabulog Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Pisah Sambut Kepala Cabang Bulog Kabupaten Bondowoso di Hotel Grand Padis. Rabu (15/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, turut serta dihadiri oleh Forkopimda, Dandim 0822/ Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla) Danyonif 514 Raider Kostrad Mayor Inf Rinto.

BACA JUGA :
Diduga Perselingkuhan Didesa Pejagan Kec. Jambesari Darussholah Berbuntut Panjang

Dalam kesempatan ini Dandim Beserta Ibu mengucapkan selamat kepada Bapak Muhammad Ade Saputra atas jabatan baru nya dan selamat datang kepada Kabulog Cabang bondowoso yang baru Ibu Hesty Retno Kusumastuti, “Mudah-mudahan dengan kehadiran Kabulog yang baru Ibu Hesty Retno Kusumastuti, membuat ketahanan pangan Kabupaten Bondowoso semakin bersinergi dengan pesat dalam melaksanakan ketahanan pangan ,” tutur Dandim 0822/Bondowoso. Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla) juga menyampaikan permohonan maaf dan mendoakan kepada Kabulog yang lama Bapak Muhammad Ade Saputra agar karir yang akan dijalani kedepannya seusai dari Kabupaten Bondowoso semakin sukses dan lancar di tempat yang baru.
(Pendim 0822)

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Berikan Jam Komandan Setelah Libur Lebaran