TNI  

Mayor Inf Sabar Marihot Simanjuntak, Wadan Yonif 514/SY/9/2 Kostrad. Menerima Penghargaan Soedirman Awards 2023.

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Senin 13 November 2023, Dalam sebuah upacara penghargaan yang berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan disiarkan secara langsung di detikcom, Wadansatgas yang merangkap sebagai Wadanyonif 514/SY/9/2 Kostrad Mayor Inf Sabar Marihot Simanjuntak, dianugerahi Soedirman Awards 2023, untuk pengabdiannya yang luar biasa dalam menjaga dan meningkatkan ketahanan nasional dan meraih Penghargaan di Kategori Tentara Penjaga Wilayah NKRI.

BACA JUGA :
Bondowoso Raih Swasti Saba dan STBM Tingkat Nasional

Soedirman Awards merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada para prajurit TNI yang telah menunjukkan dedikasi tinggi, kinerja luar biasa, dan kepemimpinan yang hebat dalam menjalankan tugasnya di wilayah NKRI.

Danyonif selaku Dansatgas Yonif 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han., dengan kepemimpinan yang tangguh, telah berhasil membawa Yonif 514/SY/9/2 Kostrad meraih prestasi luar biasa.

BACA JUGA :
Tiga Bulan Pimpin Bondowoso, PJ Bupati Kembali Terima Penghargaan Bergengsi

Dalam sambutannya, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono menyatakan, “Penghargaan Soedirman Awards 2023 yang diterima oleh Wadansatgas Mayor Inf Sabar Marihot Simanjuntak, adalah pengakuan atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Semangat kepemimpinan yang dimilikinya telah menginspirasi seluruh anggota Yonif 514/SY/9/2 Kostrad untuk mencapai prestasi tertinggi.”

BACA JUGA :
Terima Penghargaan dari Pangkostrad, Letkol Inf Rinto "Semua Prajurit Yonif 514 Ikut Bangga"

Penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kepada individu, tetapi juga mencerminkan komitmen Yonif 514/SY/9/2 Kostrad dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan penuh rasa bangga, Mayor Inf Sabar Marihot Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Yonif 514/SY/9/2 Kostrad yang telah bersama-sama menjalankan tugas dengan baik.