TNI  

Terima Penghargaan dari Pangkostrad, Letkol Inf Rinto “Semua Prajurit Yonif 514 Ikut Bangga”

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

Selasa 14 November 2023 Penyerahan piagam penghargaan dilakukan secara resmi dalam sebuah upacara kehormatan di Makostrad. Pangkostrad, Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, hadir langsung untuk memberikan apresiasi atas kontribusi luar biasa kepada Satgas Yonif 514/SY dalam pembangunan fasilitas rumah pintar dan pasar masyarakat di Batas Batu, Kab. Nduga, Prov. Papua pegunungan.

BACA JUGA :
Bondowoso Raih Swasti Saba dan STBM Tingkat Nasional

Pangkostrad menyampaikan pidato inspiratifnya, menggarisbawahi betapa pentingnya peran Yonif 514/SY dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tugasnya. Beliau juga menyoroti kepemimpinan yang luar biasa dari Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. yang telah menjadi pilar keberhasilan misi-misi yang dilaksanakan oleh Yonif 514/SY.

Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. Selaku Danyonif 514/SY menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Prajurit dan persit Yonif 514/SY atas dedikasi dan kerja keras mereka. Beliau menegaskan bahwa penghargaan ini adalah buah dari kerja tim dan semangat kebersamaan yang tinggi di antara para prajurit dan doa doa dari keluarganya, prestasi yang diraih tidak hanya mencerminkan keunggulan militer tetapi juga menunjukkan keterlibatan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan fasilitas rumah pintar dan pasar masyarakat di Batas Batu, Kab. Nduga.

BACA JUGA :
Mayor Inf Sabar Marihot Simanjuntak, Wadan Yonif 514/SY/9/2 Kostrad. Menerima Penghargaan Soedirman Awards 2023.

Semua anggota Yonif 514/SY, keluarga serta rekan-rekan turut bangga dan bersyukur atas prestasi gemilang ini. Mereka berharap bahwa keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi penerus untuk melanjutkan jejak keberhasilan dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA :
Tiga Bulan Pimpin Bondowoso, PJ Bupati Kembali Terima Penghargaan Bergengsi