Memasuki Usia Ke-3, Media Sibernews.co.id semakin kokoh berikan informasi

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

Ucapan syukur tersematkan dalam acara HUT media online sibernews.co.id ke – 3 tahun. Acara bertempat di kantor biro Bondowoso jalan kawah Ijen No 01, Dusun krajan 1, Desa wonokusumo, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Propinsi Jawa timur. Minggu (5/11/2023)

Di hadiri oleh manajemen media sibernews.co.id. pimpinan redaksi, jajaran dewan advokat Patner. Sejumlah Kabiro, biro dan kaperwil Jatim, acara HUT berlangsung hikmat.

Dalam sambutannya, Adit Muhammad Mansur, selaku pimpinan media sibernews.co.id menyampaikan ucapan syukur atas apa yang telah diraihnya bersama seluruh wartawan sibernews.co.id selama 3 tahun ini.

“Syukur Alhamdulillah atas semua hal yang telah di raih oleh keluarga besar media online Nasional sibernews.co.id. dari semua hal tentu merupakan sebuah prestasi yang luar biasa, hingga detik ini menginjak 3 tahun sibernews ikut serta memberikan informasi yang tetap menjunjung tinggi Marwah kode etik jurnalis dalam setiap pemberitaan,” ujarnya

BACA JUGA :
Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil Tapen Cek Debit Air Bendungan Sampean Baru

Adit menambahkan” mempertahankan segala bentuk karya tulis yang faktual, aktual, tajam dan terpercaya sudah merupakan tangung jawab moral dan sosial, mengingat kontestasi di bidang jurnalistik begitu ketat, ribuan media online dan cetak serta elektronik menjadi lokomotif informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Alhamdulillah, media sibernews tetap Kokoh hingga 3 tahun sajikan informasi di tengah -tengah kancah pemberitaan berlevel nasional,” ungkapnya

BACA JUGA :
Satlantas Polres Bondowoso Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMKN 2 Bondowoso

Lebih tegas Pimred menekankan kepada seluruh wartawan sibernews agar terus berkarya tulis dengan baik dan multitelent nasional

Dalam acara yang sama Rudy selaku editor memberikan idukasi kepada seluruh wartawan sibernews co.id untuk lebih aktif kembali dalam hal penulisan berita.

“Semua wartawan Sibernews memiliki telent yang luar biasa. Maka sudah menjadi keharusan agar lebih meningkatkan kwalitas dalam hal penulisan. Sebagai dasar guna refrensi pemberitaan ialah etika dan etitut selayaknya apa yang telah tertuang dalam UU pers serta kode etik jurnalis,” pungkasnya.

Nurul Jamal Habaib SH selaku dewan penasihat hukum media Sibernews menyampaikan,dalam kerja seorang jurnalis harus kedepankan kode etik jurnalistik, dirinya menyampaikan agar tidak pandang bulu dalam penulisan berita,dalam arti independen.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Lantik Anggota Bintara Dan Tamtama Naik Pangkat Periode 01-04-2023

“Saya berharap rekan rekan tidak takut dalam hal penulisan pemberitaan intinya sesuai KEJ” ungkapnya.

Arik Kurniawan W merupakan direktur utama media Lensa nusantara dan juga Ketua SMSI Bondowoso menyampaikan dalam penayangan pemberitaan sah sah saja jika perlu kita adakan kerjasama dengan pemerintah berupa kerjasama iklan kegiatan.

“Saya berharap semoga kedepan media Sibernews selain mengedepankan pemberitaan kita bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk bidang periklanan” pungkasnya.(Red)