Berita  

H.M Nasim Khan bersama H. Ahmad Dhafir berikan sumbangan pada korban kebakaran di Desa Besuk

banner 468x60

Bondowoso,

Mendengar adanya Korban Kebakaran Rumah di Desa Besuk, Kecamatan Klabang Bondowoso, H.M Nasim Khan DPR RI F-PKB bersama H. Ahmad Dhafir Ketua DPRD Bondowoso berikan sumbangan. Hal tersebut sebagai upaya peduli sesama, untuk meringankan beban musibah kebakaran.

Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh Timnya yang ada di Wilayah Dapil II Bondowoso disaksikan oleh Kepala Desa Besuk, Jum’at pagi (3/11/23).

BACA JUGA :
Demi Tunas Bangsa, Babinsa Posramil Taman Krocok Masuk Sekolah

“Tim NKI yang juga timnya H. Ahmad Dhafir, tadi pagi telah menyerahkan langsung bantuan kepada Buhari alias Pak Eko, korban kebakaran” jelas Nasim Khan ketika dihubungi via WhatsAppnya.

H.M Nasim Khan juga menjelaskan bahwa kehadiran timnya sebagai wujud peduli sesama untuk meringankan beban, korban kebakaran yang terjadi kemarin. Api telah menghanguskan rumah milik Buhari alias pak Eko.

BACA JUGA :
Seorang Pria Diduga ODGJ, Tewas Terbakar di Sebuah Gubuk di Desa Kalianyar Tamanan

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan kami juga berharap keluarga pak Eko diberi ketabahan” ucapnya.

Buhari alias pak Eko dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih telah memberikan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Nasim dan Pak Dhafir telah memberikan bantuan. (Kule kaso’on SE benyak ka pak Nasim sareng pak dhafir pon aberrik bentuan, bahasa madura. Red)” kata pak Eko dengan nada yang sangat rendah.

BACA JUGA :
216 Orang Karyawan dan Karyawati Perhutani Bondowoso Mengikuti Vaksinasi Boster-2

Selain mengutus timnya, Diinformasikan juga bahwa, pada Jum’at sore Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dhafir juga mendatangi langsung ke lokasi korban kebakaran di Desa Besuk.