TNI  

Kodim 0822 Gelar Karya Bhakti Satkowil

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Program kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II TA. 2023 kembali digelar Kodim 0822 Bondowoso di wilayah Teritorialnya, program tersebut digelar satuan dibawah kendali Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dengan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta masyarakat dalam Renovasi dan pengecatan Mushola Nurul Hasan bertempat di Desa Gebang Rt 02 Rw 01 Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Kapten Arm Yonaidi Desianto mengatakan, “Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan sarana ibadah melalui pembangunan secara fisik dan non fisik serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mewujudkan stabilitas wilayah.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP

“Pada program kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II TA 2023 kali ini mengusung tema “Karya Bhakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh“ dengan sasaran Renovasi & pengecatan Mushola Nurul Hasan .” terangnya.

BACA JUGA :
Pasukan BKO Siap Laksanakan TMMD Ke-116 Bondowoso

Pjs. Danramil 0822/04 Tenggarang Lettu Cpl Agung Arifianto, saat dikonfirmasi mengungkapkan, Karya Bakti TNI Satkowil kali ini adalah salah satu bagian dari pembinaan Teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0822 Bondowoso.

“Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, sehingga terbangun soliditas yang Kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI”, ungkap Danramil.

“Kegiatan tersebut, juga melibatkan unsur Polsek, Perangkat Desa, Organisasi kemanusian dan warga masyarakat setempat, dengan harapan terjalin kerjasama yang baik antar TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA :
Gagal Gondol Inventaris Sekolah, Pria di Bondowoso Dibekuk Polisi

Kades Gebang, mengapresiasi sumbangsih anggota TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Renovasi & pengecatan Mushola Nurul Hasan Rt 02 Rw 01 Ds. Gebang Kec. Tenggarang .

“Terpenting lagi dengan kehadiran anggota Koramil ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkungan disekitarnya,” jelasnya.