TNI  

Ulang Tahun Komandan Yonif 514/SY mendapat kejutan dari Polres dan Prajurit

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Minggu, 29 Oktober 2023, merupakan hari yang istimewa bagi anggota Yonif 514/SY, dengan merayakan ulang tahun yang ke-41 bagi Danyonif 514/SY, Letnan Kolonel Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han dengan penuh semangat dan kegembiraan, mendapat penghormatan dan apresiasi dari para prajurit dan stafnya.

BACA JUGA :
Motivasi Personel, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tulungagung Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2023

Acara yang di hadiri oleh pejabat Polres Bondowoso yang di pimpin oleh Wakapolres bondowoso Kompol Jose Indra Lana Wira, SH serta prajurit Yonif 514/SY ini di awali dengan memberikan kejutan kepada Komandan Yonif 514/SY Letnan Kolonel Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M. Han dan dilanjutkan doa bersama serta pemotongan tumpeng, sekaligus makan makan bersama tamu yang yang hadir.

BACA JUGA :
Yonif Raider 514/SY diserbu Polres Bondowoso

Seluruh acara perayaan berjalan dengan penuh kehangatan dan kegembiraan, menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh Personel Yonif 514.

Semoga perayaan ulang tahun Komandan Yonif 514 ini memberikan semangat dan motivasi tambahan bagi prajurit dalam menjalankan tugas mereka yang mulia.

BACA JUGA :
1000 Paket Sembako Dari Kapolda Jatim Telah Dibagikan Kaum Dhuafa Di Bondowoso

Selamat ulang tahun, Letnan Kolonel Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M. Han Semoga sukses dan Sejahtera selalu, dalam melaksanakan tugas untuk negara dan bangsa.