TNI  

Danramil 0822 / 07 Mesan Hadiri Penyerahan Bantuan Bencana Kepada Warga Desa Sumber anyar

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Beberapa minggu yang lalu Bondowoso diterjang Bencana Angin Puting Beliung, Desa Sumber Anyar Kecamatan Maesan menjadi salah satu tempat yang terdampak bencana alam tersebut.

Bersama Pj Bupati Bondowoso, kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dilaksanakan di Desa Sumber Anyar Kecamatan Maesan dan diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bondowoso kepada masyarakat. Selasa (24/10/2023).

BACA JUGA :
Rombongan Tim Babinkum TNI datang ke Mayonif Raider 514/SY

Kegiatan dihadiri Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto, Kalaksa BPBD Mahfud Junaidi, Kepala Dinsos P3AKB Anisatul Hamidah, Perwakilan Bank Jatim, Kapolsek Maesan dan Bati Tuud 0822/07 Maesan Serma M. Rudi serta masyarakat penerima bantuan.

Danramil 0822/07 Maesan melalui Bati Tu ud Serma M. Rudi mengatakan bahwa penyerahan bantian ini untuk membantu mengurangi beban masyarakat dab berpesan untuk tidak dinilai dari jumlah banyaknya bantuan.

BACA JUGA :
Satgas TMMD Reg 116 Kodim 0822 Bondowoso Latih Warga Membuat Kolam Ikan

” Saya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana, dan juga bantuan tersebut jangan dilihat dari jumlahnya tapi manfaatnya”, tuturnya

Rudi juga mengungkapkan bahwa pemberian bantuan tersebut diberikan kepada korban angin puting beliung yang terdampak yang terjadi beberapa minggu lalu sebagai wujud peduli Pemerintah Bondowoso

BACA JUGA :
Gondol Sapi Coklat, Pria Asal Jember Dibekuk Satreskrim Polres Bondowoso

” Bantuan ini adalah wujud peduli dari Pemerintah Bondowoso diharapkan dapat memotivasi warga sehingga kembali bisa beraktivitas seperti sebelumnya dan rumah kembali bisa diperbaiki”, pungkasnya.