Pererat Hubungan Pusat dan Daerah, H.M. Nasim Khan Serap Aspirasi di Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

H.M Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI kembali lakukan serap aspirasi masyarakat di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Serap Aspirasi pererat hubungan pusat dengan daerah, dihadiri langsung oleh DPR RI, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bondowoso dan ratusan masyarakat dari berbagai latar belakang, bertempat di Aula Sahmasy Bondowoso, Minggu (15/10/23).

BACA JUGA :
Hadiri Peringatan Maulid, Dandim 0822 Ajak Teladani Sifat Nabi

H.M Nasim Khan dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan serap aspirasi masyarakat sebagai bahan yang akan dibawa ke Senayan Jakarta pusat.

“Kegiatan ini untuk pererat hubungan pusat dan daerah, sehingga masukan dari masyarakat dapat kami bawa ke pusat” ungkap Anggota DPR RI dari fraksi PKB.

BACA JUGA :
Rombongan Tim Babinkum TNI datang ke Mayonif Raider 514/SY

Selain itu, Nasim Khan yang akrab dipanggil Bang Nasim juga mengatakan bahwa hubungan pusat dan daerah sudah berlangsung sejak lama.

“Kita akan berjuang maksimal, mengusulkan semua aspirasi masyarakat. Khususnya Dapil III wilayah Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi” ucapnya.

BACA JUGA :
Peltu Yulizen Monitoring Bimtek Penyusunan Daftar Pemilih Bersama PPS Se Kec. Tlogosari

Selain itu Bang Nasim, tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak dengan wadah Nasim Khan Indonesia (NKI).

“Tim NKI akan terus bergerak untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat, baik di bidang sosial, keagamaan, seni, budaya maupun kegiatan lain” pungkas Bang Nasim.