TNI  

Yonif Raider 514/SY diserbu Polres Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

05 Oktober 2023 Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH., S.I.K. Merayakan HUT TNI ke – 78 di Mayonif Raider 514/SY, kunjungan Kapolres kali ini ke Batalyon Infanteri 514/SY dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polres Bondowoso dengan keluarga besar Yonif Raider 514/SY, selain itu Prajurit Yonif juga melaksanakan Upacara di Alun – alun Bondowoso dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 78 bersama Forkopimda.

BACA JUGA :
Satgas TMMD 116 Bondowoso Mulai Pasang Plafon Poskamling

Dalam kunjungannya, Kapolres beserta rombongan disambut oleh Komandan Yonif 514/SY, Letnan Kolonel Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. Beserta para perwira dan anggota Yonif 514/SY. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke – 78 kepada anggota Yonif 514/SY. Serta bertukar informasi terkait perkembangan keamanan dan situasi terbaru di Kab. Bondowoso.

BACA JUGA :
Spektakuler, HUT AJIB Ke 2 dihadiri Ribuan Jamaah Sholawat

“HUT TNI ke – 78 adalah momentum yang sangat berharga bagi Yonif Raider 514/SY untuk menjalin Sinergitas kebersamaan antara TNI dan Polri, TNI – Polri mempunyai peran yang sangat penting dalam rangka menyukseskan prioritas pembangunan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kab. Bondowoso”. ujar Danyonif Raider 514/SY

BACA JUGA :
Pengedar Sabu Berhasil Dibekuk Anggota Sat Reskoba Bondowoso

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bondowoso beserta rombongan juga melaksanakan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun HUT TNI ke – 78 serta foto bersama dengan prajurit Yonif Raider 514/SY.