Pemdes Wonosari Bondowoso Salurkan BLT DD tahun anggaran 2023

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

Pemerintah Desa (Pemdes) Wonosari Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 3 bulan sekaligus, bulan Juli, Agustus dan September tahun anggaran 2023.

Penyaluran BLT DD diberikan kepada 60 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) masing-masing sebesar Rp 900.000.

Kegiatan tersebut bertempat di balai Desa Wonosari dan dihadiri oleh Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades Wonosari beserta jajaran perangkat desa.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Hadiri Upacara HUT Provinsi Jatim Ke-78 di Pemkab. Bondowoso

Kepala Desa Wonosari menjelaskan bahwa sasaran BLT Dana Desa adalah warga yang belum mendapat bantuan apapun seperti PKH, BPNT, BST, Bantuan Kementerian Sosial dan segala bentuk bantuan lainnya.

BACA JUGA :
Cek Kesiapan, Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0822 Bondowoso Lakukan Apel Pagi

”Masing-masing penerima telah memenuhi kriteria, yang sebelumnya telah disepakati dalam forum Musyawarah Desa (Musdes),” jelas Drs Sunaryadi.

Anang Suryadi juga mengatakan bahwa Pemdes Wonosari telah melaksanakan amanat pemerintah pusat menyalurkan BLT DD T.A 2023 bulan Juli, Agustus dan September kepada 60 KPM, masing-masing menerima Rp. 900.000.

BACA JUGA :
Puan Ayre Mitrisnani Terpilih Menjadi Jebbing Bondowoso 2023

“Penyaluran BLT DD T.A 2023 disaksikan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan memastikan bahwa Bantuan ini benar-benar telah disalurkan” ungkap Sekdes Wonosari.

Anang juga berpesan kepada penerima BLT DD, agar digunakan dengan sebaik-baiknya, utamakan untuk kebutuhan pokok” pungkasnya.