TNI  

HUT TNI ke 78, Posramil Botolinggo dapat kejutan Kapolsek dan Camat

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID

Hari jadi Dirgahayu TNI Ke 78 secara nasional dirayakan pada tanggal 5 Oktober 2023. Perayaan HUT TNI dilakukan oleh jajaran TNI mulai dari pusat hingga tingkat wilayah yang tersebar di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri beserta Pemerintahan. Kapolsek dan Camat Botolinggo beserta jajarannya memberikan surprise kepada satuan TNI AD, Posramil 0822/14 Botolinggo, Kamis (5/10/23).

BACA JUGA :
Maksimalkan Reses Bersholawat, Nasim Khan Sapa warga Dapil V Bondowoso

Kapolsek Botolinggo mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur yang kita berikan kepada Danposramil 0822/14 dan jajarannya dalam HUT TNI Ke-78 tahun ini.

“Mari kita jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri juga dengan instansi terkait, terutama dalam mengamankan dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang,” ucap Iptu Hadi Sugono.

BACA JUGA :
Kapolsek Curahdami bersama warga Padamkan Kebakaran Rumpun Bambu Di Wilayahnya

Camat Botolinggo juga mengatakan bahwa surprise (kejutan) ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan tiga pilar kecamatan Botolinggo Pemerintah TNI dan POLRI.

“Kami atas nama keluarga besar Pemerintah Kecamatan Botolinggo beserta staf mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia” jelas Deni Dwi Prihandoko.

Sementara itu, Danposramil Botolinggo dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek dan Camat bersama rombongan dengan membawa sajian ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Hadiri Rakor Persiapan Pendaftaran Cabup - Cawabup 2024

“Semoga kekompakan dan Sinergitas antara TNI Polri dan Pemerintah semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik. Kedepannya tiga pilar kecamatan Botolinggo semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang” pungkas Peltu M Saleh.