TNI  

Danramil 0822/16 Cermee Hadiri Peresmian Sumur Bor

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Danramil 0822/16 Kapten Inf Surakno menghadiri kegiatan peresmian sumur bor bertempat di Desa Keladi Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Sabtu (30/9/2023).

Pembangunan sumur bor tersebut diresmikan oleh Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., dengan dihadiri Muspika dan Tokoh masyarakat serta Agama.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 bersama Forkopimda hadiri FKDM jelang tahun baru dan pemilu 2024

Pj. Bupati Bondowoso menyampaikan, “Bahwa pemerintah Kabupaten Bondowoso begitu besar untuk dapat memenuhi kebutuhan mendasar utama air bersih. Mengingat air bersih adalah layanan dasar yang pemenuhannya bukan sekedar akan meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Dalam Kegiatan TMMD ke 116, Sebagai Dansatgas Pada Giat Non Fisik dan Tinjau SAS Fisik Sudah Terlaksana Mei 2023

Berdasarkan kondisi geografis di Bondowoso, masih terdapat beberapa wilayah dengan potensi sumber air yang masih terbatas, hal inilah yang menjadi tantangan utama Pemkab. Bondowoso dalam pemenuhan kebutuhan mendasar bagi masyarakat terhadap air bersih yang layak,” tuturnya.

BACA JUGA :
Antisipasi Karhutla di Area Perhutani, Forkopimda Bondowoso Turun Gunung

Drs. Bambang menambahkan, “Dengan diresmikan pembangunan sumur bor, saya titip dirawat sarana dan prasarana dan semoga bermanfaat berkelanjutan bagi kesejahteraan bersama,” tutupnya. (Pendim0822).