TNI  

Jaga kebugaran, Kodim 0822 Gelar SKJ

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Seluruh Prajurit dan Persit jajaran Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani yang diberi nama SKJ 88. Kegiatan SKJ dipusatkan di Markas Ex. Yonif 514 Kostrad Jl. Saliwiryo Pranowo Kelurahan Badean Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Jum’at (29/9/2023) pagi.

BACA JUGA :
Mahasiswa KKN UNEJ Edukasi Pernikahan Dini di Acara Musdes Desa Tumpeng, Kecamatan Wonosari

“Dengan mengikuti gerakan senam ini, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi Kodim 0822,” kata Dandim 0822.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Semeru 2023

Kita menjaga keharmonisan antar anggota lingkungan Kodim 0822 dan juga dengan dilakukan senam secara rutin diharapkan dapat terhindar dari segala penyakit dan dengan tujuan jangka panjangnya yaitu untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari para anggota supaya lebih baik,” tutup Letkol Arm Suhendra Chipta.

BACA JUGA :
Peringati HUT Ke-78 Prov. Jawa Timur, Letkol inf Rinto Wijaya hadiri upacara di Pendopo Bondowoso

SKJ 88 tersebut dilaksanakan dengan durasi waktu sekitar 15 menit dan dipimpin oleh instruktur yang juga merupakan anggota Kodim 0822. (Pendim0822).