TNI  

Distribusikan Air Bersih, Kodim 0822 Sasar 3 Kecamatan

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke 78 Kodim 0822 Bondowoso menggelar misi Penyaluran air bersih ke beberapa wilayah yang terdampak kekeringan akibat kemarau panjang, diantaranya Kec Klabang, Prajekan dan Botolinggo. Rabu (27/9/2023)

Pendistribusian air bersih menggunakan empat truk tangki setiap harinya ke sejumlah kecamatan terdampak kekeringan, sebagai upaya membantu meringankan beban warga yang sulit mendapatkan air bersih sejak satu bulan terakhir.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP

Program ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang merasa terbantu dalam mengatasi krisis air bersih yang mereka alami. Warga setempat menyambut baik kehadiran penyaluran air bersih ini dan sangat berterimakasih kepada Kodim 0822 Bondowoso atas bantuan yang diberikan.

BACA JUGA :
Cabuli Anak Dibawah Umur, Oknum Guru SD Diamankan Polisi Bondowoso

Selain menyediakan air bersih, Kodim 0822 juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penggunaan air yang bijak dan menjaga kebersihan sumber-sumber air di wilayah mereka.

Langkah seperti ini menunjukkan komitmen Kodim 0822 Bondowoso untuk tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tetapi juga untuk mendukung kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat.

BACA JUGA :
Menyambut HUT RI Ke-77, Perum Perhutani KPH Bondowoso. Gelar Perlombaan di Beach Forest Situbondo

Di tengah tantangan kekeringan, Kodim 0822 beserta jajaran berperan aktif dalam membantu masyarakat melewati masa sulit ini dengan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan