Ucapkan Selamat, Ketua Pembina SMSI Pusat Kirim Karangan Bunga untuk PJ Bupati Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, SIBERNUSANTARA.CO.ID – Berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, kini Bumi Ki Ronggo Resmi dipimpin oleh Bambang Soekwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah dan ditunjuk menjadi Penjabat (Pj) Bupati Bondowoso.

Pelantikannya berlangsung di Gedung Grahadi, Surabaya yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Minggu (24/9/2023).

Kendati kini Bambang Soekwanto masih berada di Surabaya. Namun, banjir ucapan selamat, berupa karangan bunga pun telah terlihat di sepanjang Pendopo Kabupaten, Ki Bagus Asra.

BACA JUGA :
Tingkatkan Puanter, Kodim 0822 Gelar Evaluasi Organisasi Satkowil Tahun 2022

Salah satunya yang menjadi perhatian adalah karangan bunga dari Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr. H. Dudung Abduracman, SE., MM.

Selain itu, Jendral Dudung adalah Ketua Pembina SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) pusat dan dibenarkan oleh Arik Kurniawan Ketua SMSI Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Melakukan Takziah Kepada Keluarga Korban Pesawat yang Jatuh di Selat Madura

“Benar Jendral Dudung terlihat mengirim karangan bunga kepada PJ Bupati Bondowoso, Beliau juga Ketua Pembina di organisasi kami”. Ungkap Arik.

Ia berharap dengan dilantiknya PJ Bupati Bondowoso bisa melanjutkan dan menyelesaikan pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan oleh PJ Bupati nantinya.

Beberapa di antaranya seperti peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, perbaikan jalan, hingga penurunan angka kemiskinan.

“Banyak yang harus diselesaikan oleh Pj Bupati nantinya dan tentunya bisa merespon terkait dengan pemberitaan rekan-rekan media yang menjadi penyambung lidah masyarakat”. Tambah Arik.

BACA JUGA :
Sosok Kasdim 0822 Bondowoso Penggugah Semangat Generasi Muda Melalui Wasbang

Untuk informasi, Masa jabatan Bupati Salwa Arifin dan Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat akan berakhir pada 24 September 2023.

Namun, karena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih akan berlangsung pada tahun November 2024. Artinya, Bondowoso akan dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati.