TNI  

Danpos Ramil 0822/12 Sumberwringin Bondowoso Wujudkan Mimpi Bu Sia

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Program Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) yang diselenggarakan oleh Pengprov. Jatim dan Kodam V/Brawijaya telah dilaksanakan oleh Kodim-Kodim jajaran tak terkecuali Kodim 0822/Bondowoso yang telah mendapat alokasi 165 unit rumah bagi masyarakat yang memang layak mendapatkan bantuan yang saat ini dikerjakan oleh Koramil jajaran.

BACA JUGA :
Sinergitas TNI -POLRI Bekerja Sama Dengan Puskesmas Lakukan Giat Percepatan Vaksinasi

Adalah Danpos Ramil 0822/12 Sumberwringin Peltu Untung Subagyo, Kodim 0822/Bondowoso bersama anggota melaksanakan renovasi rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) bagi warga. Peran sukses Rutilahu tersebut dilaksanakan di rumah Bu Sia alamat Dusun Penyambungan Rt. 7 Rw. 4 Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso yang menjadi sasaran.
Kegiatan tersebut dikoordinatori oleh Danpos dan Babinsa Ramil 0822/12 Sumberwringin yang mengajak warga masyarakat bekerja sama dalam membantu dan mensukseskan Rutilahu,” katanya, Sabtu (15/7/2023).

BACA JUGA :
Jaga Kearifan Lokal, Satgas TMMD 116 Bondowoso Gelar Selamatan

Ibu Sia, mengungkapkan rasa terima kasih atas motivasi dan bantuan TNI AD (Kodam V/Brawijaya) dan Pengprov. Jatim dalam program Renovasi Rumah Tinggal Layak Huni, “Terimakasih Pak Danpos dan Babinsa sudah memperbaiki rumah kami, sekarang kami sudah bisa tidur nyenyak tanpa takut roboh lagi.

BACA JUGA :
Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Bondowoso, Berikut Penjelasan Nasim Khan DPR RI

Peltu Untung berpesan kepada masyarakat ”Kalau bukan kita, siapa lagi yang berbuat untuk memajukan pembangunan desa yang kita banggakan. Perlu kerja tulus gotong-royong membantu warga lainnya,” tuturnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas