TNI  

Babinsa Serka Suwariaten Gratiskan Khitan Anak Binaan

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Serka Suwariaten Babinsa Koramil 03/Tegalampel Kodim 0822/Bondowoso menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat, dengan mengadakan Sunatan Gratis bersama Kepala Desa Paguan Kec. Taman Krocok, Jum’at (23/06).

Babinsa Paguan Serka Suwariaten mengatakan, “Kegiatan khitan gratis kepada salah satu Warga Desa Paguan yakni Dio putra dari Bapak Sudiono tersebut sengaja dilakukan untuk meringankan beban warga binaannya.

BACA JUGA :
Jaga Ketrampilan dan Militansi Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Latihan Menembak

Kepala Desa Paguan, Edi, sangat mengapresiasi dengan kegiatan khitan ini, pasalnya kegiatan khitan ini mendapat respon positif dari masyarakat.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Melaksanakan Vaksinasi Bagi Masyarakat Yang Belum Melaksanakan Vaksin

“Mereka sangat senang dengan adanya kegiatan khitanan ini karena meringankan beban mereka untuk melakukan khitan terhadap anak mereka,” Ujarnya.

Danposramil Taman Krocok, Pelda Joko Suprianta dalam mengungkapkan Koramil 03 Tegalampel akan berusaha menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat, sehingga diharapkan.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Melaksanakan Ziarah ke Makam Ki Ronggo

“Anak mereka kelak dapat menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orangtua, agama, bangsa dan negara,” tutur Danposramil.

Sumber : Pendim 0822

Sumber : jas