TNI  

Satgas TMMD 116 Bondowoso Pasang Rangka Dinding Rumah Warga

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pembangunan unit Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) bagi warga yang kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reg ke-116 Kodim 0822 Bondowoso yang berlokasi di Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso.

Pelaksanaan kegiatan TMMD sudah memasuki dua minggu, dan Satgas TMMD yang tergabung dalam pembangunan Rutilahu sudah memasuki pembuatan rangka dinding rumah.

BACA JUGA :
SMSI Bondowoso dan Kodim 0822 Bersinergi Menjaga NKRI

Sertu Lalu, selaku satgas TMMD mengatakan, “Pembangunan Rutilahu yang sedang berlangsung merupakan rumah milik warga desa setempat yang kali ini rumahnya kita buat, dan sudah memasuki tahap menaikan kerangka dinding.

BACA JUGA :
Launching Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Bondowoso

“Kita memasuki kerangka dinding rumah, yang mana saat ini kita mulai pembangunan pada tahap pemasangan kerangka dinding. Nantinya, akan disambung dengan dinding papan kayu,” ujarnya, Selasa (22/5).

Soleh juga menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan dalam pembangunan Rutilahu miliknya.

BACA JUGA :
Vidcon Pengarahan Kasad Bagi Persit KCK cabang XXXVI kodim 0822 Bondowoso Yang Menjadi Caleg Pemilu Tahun 2024

“Saya ucapkan terimaksiah kepada Satgas TMMD yang telah memberikan tenaga dan bantuannya dalam pembangunan rumah ini, mudah-mudahan pembangunan rumah ini berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas