TNI  

TNI-Polri Bondowoso Kompak Dengan Olah Raga Bersama

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Anggota TNI di jajaran Kodim 0822 Bondowoso dan Polri di jajaran Polres Bondowoso, berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama bertempat di Lapangan Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso, Jumat (20/5).

Kegiatan tersebut didahului dengan jalan-jalan santai dengan jarak 5Km. Ratusan anggota korps hijau doreng dan anggota korps seragam coklat, tampak sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka, karena diiringi dengan hiburan permainan tradisional berupa lomba olahraga bola volly, basket dan sepak takraw.

BACA JUGA :
Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Sasaran Non Fisik TMMD 116 Bondowoso

Dengan mengusung tema “Kita Tingkatkan Sinergitas TNI/POLRI Untuk Mewujudkan Kondusifitas KAMDAGRI Dalam Mengawal Tahun Politik 2024″.

BACA JUGA :
Seorang Pemuda Berhasil Diamankan Polisi, Ada Apa???

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Bondowoso yang aman dan damai,” jelas Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla bersama Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH, SIK.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Berhasil Amankan Terduga Pelaku Ancaman Kekerasan Terhadap Kasat Pol PP

“Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk Sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas Bondowoso menjelang tahun politik 2024”, tegas Dandim 0822.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas