TNI  

Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Penang Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Serda Johari memantau sekaligus mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Untuk masyarakat Desa Penang Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso yang bertempat di aula Kantor Desa, Senin (20/03/23).

BACA JUGA :
Wujud Kepedulian, Dandim 0822 Bondowoso Jenguk Anggota Sakit

Pada kesempatan tersebut Serda Johari menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, Dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Bondowoso Dampingi Penyerahan Alat Pertanian

Tidak lupa Babinsa Serda Johari dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan bantuan tersebut di pergunakan dengan sebagaimana mestinya dan semoga bermanfaat bagi warga sipenerima manfaat bantuan tersebut, “pungkasnya.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Hadiri Penyaluran Hanpangan di Desa Bajuran

Sementara itu, Kepala Desa Penang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas