Polri  

Kapolres Malang Jalin Silaturahmi Dengan Pimpinan Bank Jatim Cabang Kepanjen

banner 468x60

Malang, KLIKTODAY.CO.ID – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Bank Jatim Cabang Kepanjen-Malang yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Kamis (29/9/22).

Dalam kunjungan silaturahmi ini dihadiri 4 orang dari pihak Bank Jatim cabang Kepanjen, serta mendampingi Kapolres Malang diantaranya Kasat Intelkam IPTU Bambang Sulistyono, beserta beberapa pihak terkait.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Hadiri Karnaval Budaya Bondowoso

Kunjungan silaturahmi tersebut merupakan sinergitas Polres Malang dengan pihak Bank Jatim Cabang Kepanjen yang berkepentingan untuk berkoordinasi dan mengawasi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Malang.

Sesuai dengan tugas dan wewenang dalam melayani masyarakat, Ferli berharap kepada pihak Bank Jatim untuk turut serta mendukung dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Malang.

BACA JUGA :
Tingkatkan Kebersamaan Warga, Babinsa Tamanan Menghadiri Syukuran

Selanjutnya, pihak Bank Jatim Cabang Kepanjen juga sangat berterimakasih kepada Kapolres Malang yang telah meluangkan waktu untuk bertegur sapa dan silahturahmi dengan pihaknya.

Sebagaimana diketahui, pihaknya juga mengucapkan berterimakasih atas kehadiran Polisi ketika patroli rutin setiap pagi, siang, dan malam di kantornya. Sehingga pihaknya dan masyarakat sekitar bisa merasa aman dan nyaman.

BACA JUGA :
Pastikan Harga Bahan Pokok Aman Pasca Kenaikan BBM, Kapolres Jember dan Dandim Cek Pasar

Harapan dari seluruh pihak, pertemuan silaturahmi ini menjadi sarana komunikasi yang baik antara kantor perbankan dengan Kepolisian untuk menunjang kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. (rd)