TNI  

Babinsa Koramil Klabang Bersama Masyarakat Binaannya Perbaiki Jalan dan Pembuatan Parit

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/15 Klabang Kodim 0822/Bondowoso Koptu David melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Desa Binaan dalam rangka perbaikan jalan dan pembuatan parit yang ada di Dusun Geddingan Desa Karanganyar Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, Minggu (28/8/2022).

BACA JUGA :
MPLS SMK Taruna Husada, Serma Darwan Tanamkan Nilai Pancasila

Perbaikan jalan tersebut dimaksudkan guna untuk masyarakat Desa Karanganyar agar jalan desanya menjadi lebih baik dan lebih nyaman dalam melintasinya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koptu David mengatakan, “Bahwa perbaikan jalan sangat perlu dilaksanakan agar yang melintasi jalan desa bisa lebih nyaman dan tidak terkendala jalan berlubang lagi.

BACA JUGA :
Meriahkan HUT RI ke-79, Pemdes Gayam Kidul bersama KKN UIN KHAS Jember Gelar Pawai Budaya

“Perbaikan ini dikerjakan secara bergotong royong secara bersama-sama dengan masyarakat desa setempat untuk memperbaiki keadaan jalan yang selama ini kurang baik,” ujarnya.

BACA JUGA :
Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2022, Kodim 0822 Bondowoso, Berziarah ke Taman Makam Pahlawan

Kegiatan gotong royong ini bertujuan selain untuk menciptakan rasa kebersamaan dengan masyarakat juga untuk menjalin hubungan baik, hal tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Red)